hola di blog luqman jangan lupa comment yah ^_^

Aku Adalah Debu

Aku adalah debu,
Debu yang sangat kecil, setitik!
Harus bersahabat dengan angin
Karena tak kuasa menahannya…

Aku adalah debu,
Yang sulit terlihat
Debu yang sangat kecil, hanya setitik!
Tidak lebih, tidak kurang

Kalau aku hanya debu,
Mengapa sombongku lebih besar dari setitik?
Mengapa baikku lebih kecil dari setitik?
Sejuta mengapa yang terbawa angin jawabnya…

Aku hanya debu setitik,
Tidak lebih, tidak kurang
Yang terbang terbawa angin tanpa bisa menolak
Lalu mengapa aku masih meng-Aku kan diriku?

Aku hanya debu setitik,
Diterbangkan angin kesana kemari tak berdaya
Aku hanya debu, debu setitik
Tidak lebih, tidak kurang…

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih yah atas comment nya, Moga bermanfaat bagi luqman...^_^

:)
:D

  ©Template by Dicas Blogger.