hola di blog luqman jangan lupa comment yah ^_^

Pemanfaatan IT Di Sekolah Ku

Assalamu'alaikum.. aku akan menceritakan IT di Sekolah ku yang hampir lengkap fasilitas IT nya, sekarang di lengkapi internet, internet di sekolah ku memiliki dua jaringan yaitu Speedy dan ICT Rangkasbitung, intenet nya pun kencang, setiap aku ujian, kadang online di internet di web www.e-dukasi.net karena supaya wawasan kita di dunia internet luas dan lebih utama nya enggak gaptek (Gagap Teknologi) dan di sekolah ku membuat Ekskul Internet buat para siswa, di kenakan biaya 10.000/bln, aku juga mengikuti ekskul itu karena seru, walaupun sebentar aku kadang chatingan dan ngedit blog, aku juga selalu di bimbing oleh guru komputer, guru komputer ku bernama Ruli Renata beliau yang sering mengajarkan siswa dan siswi di SMPT AL-Qudwah.

Cukup Sekian Dari Luqman

Wassalamu'alaikum... ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih yah atas comment nya, Moga bermanfaat bagi luqman...^_^

:)
:D

  ©Template by Dicas Blogger.