hola di blog luqman jangan lupa comment yah ^_^

Jika Aku Besar Nanti

Kelak jika aku besar nanti,
Aku akan menjadi orang yang hebat
Menjadi kebanggaan keluarga
Menjadi pijar dalam gelap

Kelak jika aku besar nanti,
Aku akan menjadi orang yang berguna
Menjadi terkenal,
Menjadi….

Tapi lihat, aku sudah besar sekarang!
Apa yang aku impikan sewaktu kecilku
Hanya mimpi yang tersangkut di langit

Kelak jika aku tua nanti,
Aku menjadi lebih sabar
Aku menjadi lebih syukur
Aku menjadi lebih bijaksana

Kelak jika aku mati nanti,
Orang tersenyum menghantar kematianku
Karena mereka sudah menangis haru sewaktu aku lahir
Saatnya mereka tersenyum, menghantarku jelang kehidupan yang hakiki…

0 komentar:

Posting Komentar

Makasih yah atas comment nya, Moga bermanfaat bagi luqman...^_^

:)
:D

  ©Template by Dicas Blogger.